My Blog List

Rabu, 05 Maret 2014

Jumlah Bangunan di Pasar Anom Sumenep

http://mediamadura.com/wp-content/uploads/2014/03/Pasar-Terbakar.jpgSumenep Madura  – Jumlah bangunan yang ada di lokasi pasar Anom Sumenep, Madura, yang terbakar Rabu 5 Maret malam sebanyak 1.164 unit, terdiri dari toko dan kios, kata Kepala UPT Pasar Kota Sumenep Abd Hamid, Kamis pagi.
“Namun, dari jumlah itu, saat ini kami masih melakukan pendataan berapa jumlah yang terbakar,” kata Hamid.
Kebakaran di Pasar Anom itu mulai pukul 20.30 WIB Rabu5 Maret malam. Api pertama kali diduga dari sebuah kios sandal yang berada ditengah-tengah deretan kios di pasar itu, lalu menjalar ke semua kios di pasar itu.
Petugas pemadam kebakaran Pemkab Sumenep sudah berupaya memadamkan kobaran api dengan menerjunkan sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dan delapan tangki. Namun kobaran api sulit dipadamkan,  hingga akhir meminta bantuan ke Pemkab Pamekasan.
Polisi juga belum memastikan penyebab kebakaran pasar itu, karena sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, bahkan masih akan mendatangkan tim Lapfor dari Polda Jatim.
Pasar Anom Baru Sumenep, Madura juga pernah mengalami ke bakaran hebat pada tahun 2007. Namun kali ini jauh lebih parah, dibanding peristiwa kebakaran tujuh tahun lalu ..


Sumber: http://mediamadura.com

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More