My Blog List

Jumat, 11 November 2011

Air Terjun Toroan - Madura

Air Terjun Toroan juga merupakan salah satu obyek wana wisata. Di obyek wana wisata ini akan anda temui sebuah air terjun dengan ketinggian 20 m. Kawasan Wana Wisata Air Terjun Toroan adalah kawasan wana wisata yang paling mudah ditempuh. Jalan masuk menuju lokasi sudah beraspal, sehingga sangat memudahkan wisatawan apabila ingin mengunjungi obyek wana wisata ini. Di sekitar air terjun, dipenuhi pohon-pohon pinus dan cemara gunung, membuat suasana di obyek wisata ini serasa sejuk. Tidak hanya air terjun saja yang ada di obyek wana wisata ini. Anda juga dapat melihat panorama keindahan Madura, aneka tanaman toga, aneka


satwa serta penginapan yang pada saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.





Tempat Menginap
Carilah penginapan di daerah Tempat Air terjun, sekitar 5-8 km dari lokasi Air Terjun. 
 
Tempat Bersantap
Di area Air terjun banyak terdapat warung-warung yang menjajakan makanan.
 
Berkeliling
Jarak tempuh antara tempat parkir dengan Air Terjun Toroan relative dekat, sehingga untuk Anda dapat berjalan kaki untuk mencapainya dan mengelilingi area ini.
 
Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan
Anda juga dapat melihat panorama keindahan Madura, aneka tanaman toga, serta aneka satwa.
 
Buah Tangan
Di sekitar areal parkir, banyak ditemui kios-kios yang menjual berbagai cinderamata yang dapat Anda beli sebagai souvenir. 

Tips
  1. Bawalah jaket atau sweater bila Anda tidak tahan udara dingin, mengingat Air terjun Toroan terletak di kawasan yang memiliki iklim sejuk.
  2. Bawalah baju ganti untuk berjaga-jaga apabila baju anda basah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More